×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Daftar Hosting Gratis Unlimited Storage dan Bandwidth Selamanya

Untuk membuat website diperlukan sebuah sarana untuk menyimpan segala sesuatu yang berkenaan dengan konten website itu sendiri. Baik itu dari segi file konten website, ataupun file-file host komponen sebagai peran utama dalam berdirinya website tersebut menjadi real. Tidak hanya untuk website. Hosting pun sangat dibutuhkan dalam membuat blog seperti wordpress self hosted. Membuat sebuah forum. Membuat sebuah Sosial Media. Atau website dengan kategori-kategori yang lainnya. Yang pasti hosting tidak bisa dipakai untuk; membuat nasi goreng! Karna dilihat dari segi manapun itu tidak ada hubungannya!
Akhir-akhir ini banyak web yang menyediakan layanan hosting gratis unlimited selamanya, dengan mengedepankan jasa mereka didalam keyword berikut;

- hosting gratis unlimited bandwidth
- free hosting unlimited
- hosting gratis unlimited terbaik
- free hosting unlimited cpanel
- web hosting gratis unlimited
- free hosting unlimited no ads
- domain dan hosting gratis selamanya
- free hosting unlimited bandwidth and space storage
- Dan banyak lagi yang menggiurkan.

Tapi dalam beberapa minggu ini saya pribadi mencoba survey+riset ke beberapa situs web penyedia layanan jasa hosting gratis unlimited selamanya tanpa iklan. Memang ada beberapa yang menawarkan itu, sebut saja Doublehost dari negara sendiri atau Googiehosting dari negara asal para pemain Uttaran alias India. Semua fitur yang ditawarkan memang sangat menyenangkan hati bagi pembacanya. Karena semua fitur yang diinginkan semuanya ada disana. Seperti unlimited hosting, unlimited storage, unlimited bandwidth, dan lain-lain. Namun kedua web ini hanya diperuntukkan bagi para owner website atau blogger atau wordpresser yang sudah mempunyai domain TLD berbayar saja. Mereka tidak menerima Domain gratis TLD gratis yang ada di Freenom misalnya. Dan itu sangat mengecewakan hati para peminat yang soal materinya kekurangan. Termasuk sekali seperti diri saya ini! Jujur! Saya enggan gengsi atau munafik!

Berlajutlah saya berkelana mencari yang saya inginkan. Lalu saya menemukan beberapa daftar web penyedia layanan hosting gratis unlimited selamanya tanpa iklan dan dengan segala fitur yang memang seluruhnya benar-benar unlimited selamanya plus gratis selamanya. Fiturnya pun update, dimana jika ingin membangun sebuah website dengan pondasi CMS Wordpress, maka kita tinggal menginstallnya sekali klik. Email web pun unlimited. Itu sangat menyenangkan bagi saya pribadi. Singkat cerita, saya langsung daftar disana dengan menggunakan subdomain yang sudah disediakan oleh web tersebut. Dan domain yang saya dapat gratis tanpa syarat apapun dari Freenom saya masukan di fitur addon domain yang ada dalam cpanel web tersebut. Dan akhirnya saya berhasil.
APA NAMA WEB ITU? Namanya 1free-host sever USA. (1free-host.com)
Tapi ya kekurangan itu ada terletak di connection severnya. Maksudnya, connecting kita ke server web atau cpanel kita sedikit lama, dan kadang overload. Ya, namanya juga gratis!

Saya coba cari lagi, dan langsung coba 1freehosting.com, ini tidak unlimited kecuali layanan hostingnya untuk para pelanggannya. Lagi-lagi kekuranganya ada di severnya. Lama dan tidak stabil. Maklum, sever luar.

Dan yang terakhir. Ini adalah web hosting yang saya gunakan untuk membangun blog wordpress self hosted saya, yaitu Hostinger atau jika kita mendaftar disana akan ter-direct ke idhostinger. Memang tidak unlimited soal storage, bandwidth, webmail, domain, atau fitur lainnya. Tapi bagi saya pribadi, yang penting itu support domain apa saja termasuk domain freenom, sever stabil, bisa install CMS Wordpress dengan satu klik, dan yang terpenting itu gratis selamanya.
Jadi, diantara daftar WEB penyedia layanan hosting gratis unlimited selamanya tanpa iklan dibawah ini, anda pilih yang mana?

- doublehost
- goodie
- 1free-host
- 1freehosting
- Idhostinger

Ingat, bijaklah dalam memilih, karna semua hal yang gratis itu tidak ada yang sempurna. Jika yang gratis itu terlihat sempurna, itu setidaknya patut dipertanyakan.

3 Komentar untuk "Daftar Hosting Gratis Unlimited Storage dan Bandwidth Selamanya"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas informasinya gan, sekedar mo berbagi juga Hosku menyediakan hosting gratis unlimited dan free hosting unlimited untuk pemula dan semata untuk pembelajaran bagi yang ingin belajar membuat website.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel