×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Kode BBM Untuk Merubah Nama, Status, Chat, BC Jadi Kosong.

Diawali dengan rasa bosan terhadap aplikasi chatting BBM yang modelnya begitu-begitu saja. Dimana hanya bisa melakukan aktifitas chat, ganti DP, ganti Display Status, baca notif dari teman BBM. Begitu tiap waktu dan harinya. Tidak ada games BBM, atau Kuis BBM berhadiah pulsa atau uang cash. Apalagi mendapat BBM AWARDS dengan kategori Pengguna BBM paling aktif dan Pengguna BBM paling rajin ping!! Atau mungkin Pengguna BBM paling kurang kerjaan kirim BC tidak penting. Atau mungkin juga Pengguna BBM terlebay yang selalu ganti-ganti DP tiap lima menit sekali. Sayangnya, tidak ada!

Suatu-waktu, berawal dengan iseng, karna ingin membuat stats BBM kosong, tanpa satu hurup pun, akhirnya dicoba lah ditulis kode <> kali saja bisa berhasil seperti di twitter, tp sayangnya gagal! Lalu coba cara berikutnya, dengan metode ketik (kosong) kali saja kode itu bisa berhasil, dan hasilnya gagal juga.

Setelah dipikir, BBM itu hasil buatan luar dengan target pengguna universal atau global juga, jadi sudah barang tentu coding atau susunan performatan dengan bahasa inggris juga. Diambil dari kata dasar Kosong dalam bahasa inggris itu berarti Blank. Maka dipakai lah kata itu untuk ujicoba. Dengan menyisipkan simbol bintang diantaranya, dengan harapan kali saja bisa berhasil, sama sesuai dengan code rahasia emoticon facebook, dimana bila kita memulis *putnam* maka akan menjadi emoticon kepala animasi. Kali ini digunakan di aplikasi BBM. Dengan kode sebagai berikut;
*blank* 
APA YANG TERJADI?

Status BBM berubah jadi kosong. Dan kode itu pun bisa digunakan di kolom Nama/Nickname BBM dan chat BBM, dengan hasil sudah pasti adalah kosong atau blank. Jadi kesimpulannya, jika kode itu dituliskan di dalam aplikasi itu maka hasilnya akan kosong atau blank. Baik itu didalam status BBM, Nama BBM, Chating BBM, atau BC BBM sekalipun.

Caranya ketik; *blank*

Cara ini berlaku untuk aplikasi BBM Android, Iphone/Apple, bahkan BlackBerry sekalipun.

Perhatian! Cara ini jangan disalah-gunakan untuk kepentingan pribadi yang dapat merugikan orang lain. Cara ini dibedah hanya semata-mata untuk sekedar pengetahuan dan hiburan. Jika cara ini digunakan untuk hal-hal yang sudah diperingatkan sebelumnya, silahkan tanggung resikonya masing-masing.

Belum ada Komentar untuk "Kode BBM Untuk Merubah Nama, Status, Chat, BC Jadi Kosong."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel