×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Free VPN dan OpenVPN Internet Gratis All Operator

Memang menyebalkan ketika asik browsing tetapi ditengah jalan mengalami disconnected. Salah satunya disebabkan oleh kuota data kita mengalami sekarat dan lalu habis. Salah-satu yang terpintas dipikiran kita mungkin kata -kata; Cara internetan unlimited gratis tanpa waktu? Lalu diembel-embeli dengan kata; im3, smartfren, 3 (three), axis, xl, telkomsel, as, dan lain-lain.
Apakah ada caranya internetan gratis tanpa kuota tanpa pulsa untuk semua provider kartu sim indonesia? Jawabannya mungkin ada yang percaya bahwa hal itu memang ada, ada juga yang ragu.
Cara itu memang bisa ditempuh dengan cara; menggunakan aplikasi. Salah satunya aplikasi android bernama; Private Tunnel. Namun sayangnya ketika dilihat dari segi respon dari pemakainya di google play, tanggapan terakhir menyebutkan segala bentuk kekecewaan yang hebat. Karna katanya; aplikasi free open vpn yang memberi para membernya ini 2GB dan akan diberi 2GB untuk setiap member baru yang mendaftar via link referral kita ini tidak work. Menurut pengalaman pribadi saya sih, memang ketika kita daftar di situs resminya, kita akan mendapatkan kuota cuma-cuma sebesar 2GB. Dan benar, ketika kita sudah download aplikasinya yang sebesar 11,9MB itu, sulit untuk login dengan pesan error; network unavailable! So connecting again! Begitu seterusnya kita terus dicoba login, meskipun data kuota kita masih besar.
Terlepas dari cara diatas itu, ada cara lain yang lebih 100% work. Masih menggunakan aplikasi untuk openvpn. Aplikasi ini masih besutan dari Developers yang menciptakan aplikasi diatas. Namun aplikasi yang satu ini berbeda. Aplikasi ini digunakan hanya untuk jembatan membuka pintu jaringan free openvpn. Nama aplikasi ini adalah; OpenVPN Connect. Penggunaanya sangat simple. Kita hanya diharuskan import file profile openvpn. Dan pengalaman pribadi saya, saya sukses menjalankan aplikasi ini dengan openvpn terbuka tanpa limit alias unlimited.
Untuk menggunakannya silahkan cari di Google Play Store dengan nama aplikasi; OpenVPN Connect.
Dan untuk profile openvpn bisa download dibawah ini:
- Server#1
- Server#2
- Server#3
- Server#4
- Server#5
- Server#6

Untuk Username-nya silahkan isi dengan: vpnbook . Sedangkan untuk Password-nya silahkan isi dengan: qes4zewR

jika password tidak work, silahkan kunjungi sumber opnvpn free berikut ini untuk mendapatkannya; Free OpenVPN.

Belum ada Komentar untuk "Free VPN dan OpenVPN Internet Gratis All Operator"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel