×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Obat Sakit Perut Sangat Ampuh, Ketika Dalam Keadaan Darurat!

Pernahkah kita mengalami sakit perut yang hebat ketika berada dalam sebuah situasi yang tidak kita inginkan? Misalnya ketika kita berada di tengah area perbelanjaan modern atau yang bisa disebut Mall. Atau di sebuah acara penting seperti di resepsi orang-orang yang kita kenal. Pasti akan menyebabkan kita panik dan hilang mood dengan seketika.

Ada beberapa obat ampuh untuk menghilangkan rasa sakit perut darurat dalam keadaan darurat pula! Jika sebelumnya JMSH Words pernah menulis tentang Obat Luka Sobek Darurat, Sangat Ampuh! Sekarang, inilah Obat sakit Perut Darurat, Sangat Ampuh!

Sebenarnya yang dimaksud diatas bukanlah obat biasa yang biasa dimakan atau diminum ketika perut mengalami sakit yang hebat. Tapi ini lebih mendekati kata dan dimaksudkan dengan maksud perilaku ampuh saat perut tiba-tiba terasa sakit. Atau lebih singkat pahamnya adalah Cara menahan rasa sakit perut darurat ketika dalam keadaan darurat.

Dan sakit perut disini dimaksudkan bukan karna sakit perut disebabkan karna ingin buang air besar. Sakit perut disini dimaksudkan ke sakit perut yang disebabkan karna sembelit (sumbilangeun; Sunda) bagi kaum Wanita, atau Maag bagi kaum umum, atau mungkin juga bisa disebabkan karena masuk angin, atau lain sebagainya.

Untuk menahan atau mengobati sakit perut dalam keadaan darurat, ada beberapa yang bisa dilakukan dalam rencana pertolongan pertama dalam sakit perut yang datang begitu saja. Berikut yang bisa dilakukan;

1. Menekan Di Titik Sakit.
Tekanlah di satu titik rasa sakit itu berada. Jika bingung harus memastikan dimana rasa sakit itu bisa hilang dengan cara ditekan, cobalah tekan tepat di dua centimeter dibawah pusar.

2. Kompres Dengan Air Hangat.
Kompres lah perut dengan air hangat. Dalam keadaan darurat, carilah sebuah botol bekas air minum mineral, lalu isi dengan air yang cukup hangat. Tempelkan sembari tekan lembut ke perut.

3. Olesi Dengan Minyak Angin.
Jika dengan cara menekan di titik sakit perut tidak efektif, dan dengan cara mengkompres dengan air hangat tidak bisa dilakukan karena terkendala karna alat yang dibutuhkan sulit didapatkan. Cara ini sangat cukup ampuh untuk menahan dan mungkin menghilangkan sakit perut; Coba olesi diseluruh bidang perut dengan minyak angin atau minyak kayu putih.

Cara diatas diperuntukan bagi yang sedang dalam keadaan darurat. Diluar rumah. Untuk didalam rumah. Jika sakit perut melanda ketika malam hari, dimana ketika sedang istirahat. Dimana tidak memungkinkan untuk membeli obat di warung, supermaket, apalagi harus berjalan pergi ke dokter karna sudah larut malam. Berikut cara paling ampuh menghilangkan sakit perut ketika datang diwaktu larut malam;

4. Menekan Perut Memakai Bantal.
Sebelum melakukan cara di nomor empat ini. Ada baiknya lakukan cara-cara di poin-poin satu sampai dengan tiga. Jika memang keadaan sangat darurat, dimana untuk berjalan mencari alat yang dibutuhkan tersebut sangat tidak memungkinkan. Sedangkan posisi sedang berada diatas kasur, maka cobalah untuk sejenak rebahkan badan diatas kasur. Lalu posisikan badan menjadi posisi tengkurap dengan bantal disematkan dibawah perut. Coba dengan satu bantal dahulu, jika sakit masih terasa sedikit cobalah dengan menambah jumlah bantal menjadi dua.

Itulah yang bisa dilakukan untuk mengobati sakit perut jika dalam keadaan darurat. Selain cara diatas, atau setelah melakukan cara diatas, ada baiknya untuk mencegah sakit perut itu hilang selamanya adalah dengan cara meminum atau memakan obat yang sesuai dengan jenis sakit perut yang diderita, tentu saja sesuai dengan resep anjuran Dokter.

Belum ada Komentar untuk "Obat Sakit Perut Sangat Ampuh, Ketika Dalam Keadaan Darurat!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel