×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Wikipedia: Dikelahiran 137 Tahun R A Kartini, Ada Bendera Belanda Tersemat di Biodatanya.

137tahunKartini180883
Google Doodle

R.A Kartini. Mempunyai nama panjang; Raden Adjeng Kartini. Atau nama yang sebenarnya adalah Raden Ayu Kartini. Atau kita kenal dengan nama; Kartini.  21 April 1879, Jepara. – 17 September 1904, Rembang.
Di Google Doodle hari ini terpajang gambar R.A. Kartini. Dengan deskripsi; Hari lahir Kartini ke-137. Saya memang sengaja menunggu momen ini karna saya ingin tahu bagaimana Google mengIstimewakan salah-satu Seorang Pahlawan Bangsa Indonesia plus terutama bagi kaum Wanita adalah Pahlawan sejatinya. tidak ada yang aneh memang ketika kita coba melihat ke Google Doodle, disana ada gambar Karni dengan gambar sketsa sosol seorang Kartini sedang memegang buku berwarna kecoklatan, juga dengan warna gambar yang kecoklatan pula. Untuk itu berterima kasih pada Google, karna sekiranya mau mengIstimewakan Pahlawan Indonesia. Tidak mengIstimewakan Orang-orang yang sebenarnya tidak kenal sebelumnya tempo hari dari luar bangsa sana.
Berbeda dengan Google Doodle. Saya sengaja beralih ke situs wikipedia.org. Karna memang saya ingin sekali mengulang pelajaran sejarah sewaktu jaman sekolah lagi dengan membaca-baca biodata dan biografi Raden Ayu Kartini yang sedang jadi Google Doodle hari ini. Ketika saya sedang asik membaca-baca, saya dikejutkan dengan sebuah icon bendera yang terdapat di biodata Kartini ini. Ini asli bukan editan saya, karna mana berani saya merusak aset bangsa yang sangat berharga ini, ya meskipun hanya sebuah halaman biografi Pahlawan Bangsa, bukan situsnya.
Silahkan diteliti, maksud dari bendera yang berada di gambar dibawah ini apa? Saya tidak mengerti, mengapa harus bendera itu, bukan kah Raden Ayu Kartini itu Asli Orang Indonesia? Apakah karna dahulunya Indonesia itu bernama Hindia Belanda? Mungkin saya miskin sejarah, tapi yang pasti, faktanya; bendera Belanda terpajang didalam biodata Kartini.
137tahunKartini180881
https://id.wikipedia.org/wiki/Kartini

Belum ada Komentar untuk "Wikipedia: Dikelahiran 137 Tahun R A Kartini, Ada Bendera Belanda Tersemat di Biodatanya."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel