×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Putus Asa: Berulang-kali Ditolak AdSense, ini Triknya!

Update 16/04/2016
Seiring berjalannya waktu. Dunia tunis-menulis terutama di dunia per-blog-an, muncul para Blogger muda. Yang sudah tentu membawa semangat baru dan lebih besar ketimbang generasi sebelumnya.
Banyak alasan mereka ketika ditanyai di sebuah group khusus para blogger di sebuah jejaring nomor satu di dunia, tentang motivasi kenapa mereka memilih jadi seorang penulis sebuah blog (blog pribadi) ketimbang jadi seorang penulis buku yang bisa di-publish-kan di Google Books. Sebagian banyak dari mereka adalah menjawab; karna ingin mendapat uang!
Memang banyak cara menghasilkan uang dari blog. Salah-satunya adalah mengikuti progam iklan Google untuk publisher. Adsense. Semua para blogger pasti tahu tentang program yang satu ini. Karna hal itu pula lah mereka memutuskan terjun ke dunia blog.

Bagi pemula. Secara teori dan wawasannya. Mereka cukup paham apa itu Adsense. Cara daftar menjadi seorang Publisher Adsense. Bagaimana cara agar blog bisa menghasilkan pendapatan yang sangat besar dari Adsense dalam satu harinya.
Tapi ketika mereka terjun langsung untuk mempraktekan itu semua, kebanyakan dari mereka terhenti langkahnya pada saat di tahapan pendaftaran menjadi seorang Publisher Adsense. Meski mereka sudah mempraktekan ratusan tips cara agar bisa diapprove oleh Adsense dengan benar. Tanpa terkecuali, salah-satu diantara mereka itu adalah saya. Ketika saya terjun pertama kali ke dunia blog (2009) dan mencoba daftar di Adsense untuk kali pertamanya (2012). Karna saat itu artikel tentang Adsense sangat minim sekali.
Ketika saya membuat artikel Aplikasi Yang Wajib Didownload Oleh Seorang Blogger Mobile, lalu di share di jejaring sosial, ada beberapa orang blogger mengeluh tentang Adsense. Diantara mereka ada yang mengeluhkan bahwa mereka sudah daftar beberapa kali namun masih saja ditolak. Ada yang mengaku sudah dua kali, tiga kali, bahkan ada yang sampai puluhan kali. Itupun blog yang mereka daftarkan sudah mengikuti jalur yang disarankan banyak para blogger yang sudah sukses dengan akun Adsense-nya ataupun saran dari Bantuan Google langsung mengenai Adsense.

Setelah ditelusuri, ternyata ada trik yang mereka tidak gunakan saat mereka daftar ulang setelah sebelumnya ditolak beberapa kali. Dan trik ini memang saya pakai untuk pribadi tanpa ada niat untuk dijadikan konsumsi publik. Namun nyatanya, ternyata banyak para blogger baru yang kesulitan tanpa memakai trik ini. Hingga sampai ada yang putus asa hanya karna ditolak terus-menerus oleh pihak Adsense.
Putus Asa? Berulang-kali Ditolak AdSense, ini Triknya! Sebenarnya trik ini jika dipikir logika, sangat mudah dan pasti terpikirkan oleh siapa juga. Namun karena memang mungkin mereka sedang galau karena sedang ditutupi oleh rasa kekecewaan yang besar terhadap sikap Adsense yang selalu menolak para blogger seperti mereka lah yang membuat mereka buntu untuk berpikir tenang, logika, dan yang pasti selalu bersemangat dan optimis.
http://arifjmsh.blogspot.com/2016/04/putus-asa-berulang-kali-ditolak-adsense-ini-trik-ampuhnya-terbaru.html

Apakah sudah terpikirkan trik yang saya maksud ini disini? Belum? Ada baiknya anda tarik napas dahulu. Sebelum anda nanti terkesima karna inilah sebenarnya trik ini.
Sudah siap? Oke, mari kita buka rahasia trik agar berhenti ditolak terus oleh adsense. Agar Adsense cepat approve blog kita. Tapi sebelumnya, trik ini tidak akan berhasil bekerja 100% jika keadaan blog kita masih menyalahi aturan yang disarankan pihak Google ataupun Adsense. Jadi perbaiki kesalahan-kesalahan blog anda sebelumnya sebelum anda menggunakan trik ini. Contohnya; jika anda mempunyai post blog menggunakan kata-kata yang menurut Google adalah spam words, perbaikilah!
Jika ada konten video dalam post, hanya sertakan link-nya saja jangan memasukan videonya / frame video di post, karna post yang baik itu hanya terdapat teks, picture, dan hyperlink. Yang memberatkan load post, harap disingkirkan saja. Dan banyak lagi masalah-masalah lain.

Baik, sekarang kita masuk ke triknya. Ketika daftar ke Adsense, dengan catatan sudah pernah ditolak, terserah mau sekali ataupun 100 kali ditolak Adsense, usahakan gunakan email untuk daftar itu email baru. Jangan email lama. Dan trik intinya adalah; ketika kita daftar, daftarlah lewat tab earning di blogger lalu pilih masuk ke adsense-nya memakai email baru tersebut. Email baru tersebut jangan menggunakan nama anda yang pernah ditolak oleh Adsense. Tapi gunakan nama lain, misalnya nama Ibu anda, Ayah anda, ataupun siapa saja, yang penting nama orang itu real/nyata ada, bisa diajak kompromi saat pengambilan penghasilan dari Adsense kelak.
Ketika masuk ke dalam adsense dan disuguhkan form siapa yang akan menerima pembayaran (dibawah form alamat blog yang kita daftarkan). isilah dengan keterangan nama sesuai email yang baru tadi. jika sudah kirimkan.
Dan tunggu beberapa jam. Pengalaman pribadi saya, saya menunggu Approve Adsense hanya 12 jam memakai trik ini. jadi harap sabar. karena lama durasi menunggu approve dari Adsense selama 12 jam itu sudah paling cepat.
Dan jika ingin akun Adsense kita 100% di approve tanpa embel-emble masih direview ulang untuk selanjutnya. Ketika ada pemberitauan email blog kita direview atau tanpa ada pemberitahuan sekalipun dari adsense karna tiba-tiba iklan adsense muncul di blog kita, sambutlah adsense dengan hangat dan sopan selaknya anda menerima tamu dirumah. Caranya?

http://arifjmsh.blogspot.com/2016/04/putus-asa-berulang-kali-ditolak-adsense-ini-trik-ampuhnya-terbaru.html

 
Sabar! Caranya ini memang yang akan menentukan lulusnya blog dari review Adsense. Tapi cara ini akan saya publikasikan dikesempatan berikutnya. Pada artikel berikutnya. Jadi jangan lupa terus berkunjung ke sini.
Smoga bisa sedikit membantu!

Update link artikel :  Approve Adsense hanya 12 jam

Belum ada Komentar untuk "Putus Asa: Berulang-kali Ditolak AdSense, ini Triknya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel