×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Jasa Rekber Online Resmi Dan Paling Terpercaya

Dalam dunia online. Mungkin tidak akan aneh lagi bila membicarakan perihal jual-beli barang dan jasa online. Dengan banyak hal yang menyangkut jual dan beli, seperti diantaranya jual-beli pakaian, smartphone, mainan anak, dan lain sebagainya. Hingga bermunculan lah sebuah Mall-mall online raksasa seperti Mall Matahari, Ladaza, TokoPedia, Amazon, Bukalapak, OLX, Berniaga.com, dan banyak lagi yang lainnya. Dengan sistem pembayaran online pula pastinya.Ada yang menggunakan sistem transfer antar Bank lokal, Transfer Bank online seperti Paypal, ada pula dengan menggunakan sistem Rekber. Apa itu Rekber? Rekber adalah kependekan dari Rekening Bersama. Adalah sistem jual-beli menggunakan jasa pihak ketiga untuk menjadi perantara antara penjual dan pembeli online.
Istilah Rekber mulai muncul ketika sistem jual-beli online mengalami segudang masalah penipuan. Tentu saja jual-beli online yang dimaksud adalah jual-beli online diluar situs Mall raksasa yang disebuatkan diatas sebelumnya. Misalnya jual-beli online yang dilakukan oleh si penjual dan si Pembeli adalah jual-beli online langsung tanpa perantara situs Toko atau Mall online mana pun. Biasanya ini terjadi di jual-beli di group jual-beli Facebook yang baru-baru ini meluncurkan fitur barunya tersebut. Atau situs-situs yang lainnya yang notabenenya memang sebenarnya bukanlah situs untuk melakukan kegiatan jual-beli online. Contohnya OLShop yang semakin hari semakin menjamur dimana-mana. Dan dikarenakan telah terjadi banyak penipuan baik itu yang dilakukan oleh si Penjual ataupun bisa terjadi si Pembeli lah yang melakukan penipuan tersebut, maka RekBer selalu disebutkan oleh kedua belah pihak, baik itu Penjual atau Pembeli, saat mereka sedang melakukan kegiatan jual-beli online. Tujuannya untuk memastikan diantara keduanya bisa melakukan kegiatan jual-beli online tanpa harus khawatir menjadi korban penipuan jual-beli online.
Penulis JMSH WORDs mencoba meriset dan mengumpulkan beberapa data dari Penyedia jasa RekBer di dunia maya ini. Dari mulai Mereka yang menyediakan jasa sebagai RekBer secara kecil-kecilan dengan Fee (biaya jasa) yang besar sampai yang besar-besaran juga dengan fee yang sama besar. Namun yang disayangkan mereka tidak mempunyai banyak bukti bahwa mereka itu berdiri atas Penyedia jasa RekBer Resmi dan Terpercaya, kecuali testimonial dari pelanggan-pelanggannya. Dan yang paling mengkhawatirkan lagi adalah sistem penyedia jasa rekber tersebut masih menggunakan sistem manual yang jika dipikirkan akan menguras pikiran, kesabaran, dan waktu si pemakai jasanya, atau tepatnya adalah Pelanggannya.
Hingga penulis terhenti disebuah situs yang memang mengkhususkan situsnya menerima jasa RekBer bagi siapapun yang akan atau sedang melakukan transaksi jual-beli online tanpa harus khawatir akan segala tindak penipuan.
Rekber.id. Begitu nama dan alamat situsnya yang tertera disana. Situs jasa online penyedia rekening bersama ini berada dibawah naungan PT. JAKMASTER MEDIA CYBERINDO. Dan ini adalah situs; Jasa Rekber Online Resmi Dan Paling Terpercaya paling pertama di Indonesia, begitu kira-kira yang ingin dimaksudkan oleh yang tertulis di falshslide banner di situs tersebut.


Rekber.idRekber.id


Adapun kelebihan Rekber.id ini adalah;

Keunggulan Rekber.id
Keunggulan Rekber.id

  1. Rekber.id memberi kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi jual-beli online kepada seluruh pelanggannya. Dengan tujuan jelasnya adalah memberi si Pembeli segudang rasa aman dan si Penjual akan dimanjakan dengan segudang kecepatan dalam perputaran transaksi jual-beli onlinenya tersebut.
  2. Situs ini menggunakan sistem Web SLL Secured Certificate dari RapidSSL dengan 128/256 bit SSL encrypted. Yaitu sistem dengan keamanan berlapis ganda. Sistem pengamanan situs yang memang sangat dianjurkan oleh Google tahun belakangan ini. Dan itu sudah barang-tentu menjadi barometer pelanggannya untuk merasa aman memakai jasa situs ini tersebut.
  3. Biaya jasanya pun relatif sangat murah dan bersahabat dibandingkan penyedia jasa Rekber lainnya. Dimana para pelanggannya akan dikenakan tarif fee sebesar Rp.0/Free/Gratis dan tambahan Bonus. Hingga bila pelanggannya melakukan banyak transaksi dengan menggunakan jasa Rekber.id maka pelanggan tersebut akan memperoleh bonus. Dan juga terdapat bonus poin yang bisa pelanggan gunakan untuk belbagai promo atau benefit dari situs Rekber.id itu sendiri.
    Biaya Jasa-Fee-Rekber,id
    Fee / Biaya Jasa
  4. Pelanggan tidak harus daftar seperti akan daftar membuat sebuah akun jejaring sosial atau membuat akun email sekalipun. Namun Pelanggan Rekber.id akan menerima sebuah SMS konfirmasi berisi kode verifikasi yang unik dalam setiap transaksi yang dilakukan oleh Pelanggan, baik itu Pembeli ataupun Penjual. Dan kode verifikasi unik ini tidak akan pernah sama disetiap transaksi yang dilakukan. Intinya satu kode unik untuk satu kali transaksi. Dan itu jelas mengilangkan khawatir akan sebuah penipuan jual-beli online.Kode tersebut nantinya dapat digunakan untuk login CEK TRANSAKSI yang ada di menu navigator situs Rekber.id.
  5. Rekber.id ini menggunakan domain dotID. Dimana domain dotID ini mempunyai data siapa sebenarnya pemilik dibalik situs berekstensi ID ini. Karna ketika seseorang atau sebuah perusahaan memakai domain situs berekstensi ID ini maka penyedia domain ID ini akan meminta data lengkap dari yang akan memakai domain dotID tersebut. Dengan kata lain, situs Rekber,id ini sangat kuat bila harus diberi kata; situs resmi dan terpercaya. Karna bila suatu waktu terjadi penipuan oleh situs ini maka pelanggan tinggal melaporkan situs ini ke pihak yang berwenang atas masalah tersebut, dan sudah pasti mereka yang berwenang sudah tahu siapa dibalik pemilik situs berekstensi ID ini. Dengan intinya adalah Pelanggan tidak ada alasan untuk merasa khawatir lagi jika suatu saat akan menjadi korban penipuan jual-beli online yang dilakukan oleh Rekber.id.
  6. Rekber.id memiliki situs web yang sangat tertata dengan baik. Baik untuk pelanggannya yang menggunakan PC/Komputer ataupun Mobile/Smartphone bisa sangat leluasa dan nyaman dalam perihal mengakses website Rekber.id.
  7. Pelanggan diberi fitur gratis; Virtual Rekber Card. Bisa lihat gambar dibawah ini;
Virtual Rekber Card Untuk Pembeli
Virtual Rekber Card Untuk Pembeli
Virtual Rekber Card Untuk Penjual
Virtual Rekber Card Untuk Penjual

Adapun kekurangan Rekber.id, adalah;

  1. Hingga artikel ini dipublikasikan. Situs rekber.id ini tidak memiliki aplikasi untuk smartphone Android dan IOS. Karna seharusnya sebuah layanan jasa sangat perlu memiliki sebuah aplikasi yang menghubungkan Pelanggan (Penjual & Pembeli) dan penyedia jasa (Rekber.id) agar lebih mudah dan semakin aman. Kita tunggu saja, mungkin kedepannya Rekber akan menyediakan aplikasi Adroid dan IOS sebagai penunjang kinerjanya agar lebih makin baik lagi.


Cara menggunakan jasa Rekber.id.

Ada lima langkah cara mudah dalam menggunakan jasa Rekber.id ketika transaksi jual-beli online.
  1. Pembeli dan penjual harus setuju dalam menggunakan jasa Rekber.id ini.
  2. Pembeli mengisi form transaksi baru di Homepage website Rekber.id dengan lengkap dan sebenar-benarnya.
  3. Pembeli mentransfer sesuai jumlah yang tertera (sama persis) ke nomor rekening Rekber.id setelah isi form. Secara otomatis status transaksi akan menjadi SUDAH DIBAYAR.
  4. Selanjutnya pembeli dan penjual hanya tinggal menunggu SMS konfirmasi dan pengiriman barang dari penjual.
  5. Setelah barang sampai, pembeli melakukan pencairan dana kepada penjual dengan cara login melalui menu CEK TRANSAKSI lalu pilih PENCAIRAN DANA.
Cara daftar Rekber.id
Cara daftar Rekber.id

 *Ketika artikel ini dibuat. Artikel ini tidak dibuat untuk kepentingan promosi, kontes seo ataupun hal-hal lain. Artikel ini dibuat semata-mata untuk sedikit memberi udara segar bagi pelaku jual-beli online seperti OlShop atau pelaku jual-beli lainya. Baik itu dibidang jual-beli pakaian, makanan, blog, website, domain TLD, ataupun yang lainnya. Karna belakangan ini sering terjadi penipuan jual-beli online.
Maka daripada itu, JMSH WORDs hanya sebagai pelaku review sukarelawan. Tentang masalah yang mungkin timbul dan terjadi kepada yang direview (Rekber.id) suatu saat kelak nanti dimasa mendatang, sepenuhnya bukan tanggung-jawab JMSH WORDs, akantetapi semua masalah yang timbul menjadi tanggung-jawab penuh pemilik situs.

2 Komentar untuk "Jasa Rekber Online Resmi Dan Paling Terpercaya"

  1. mantap gan jadi saya lebih tau mana yg lebih terpercaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seharusnya begitu gan, untuk kenyamanan transaksi di dunia maya. :)

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel