×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Free Flashing Segala Jenis Handphone Via Online

Liburan akhir pekan ini sangat panjang. Tapi juga sangat melelahkan. Hari sabtu kemarin saya sengaja mengajak istri dan anak saya ke rumah orang tua saya. Saya memang punya planing sebelumnya, ingin mengajak Penyair kecil saya menemui Ngking & Enin-nya (Kakek dan Nenek dalam bahasa sunda).

Singkat cerita. Menuju ke judul utama postingan kali ini. Saya bertemu dengan sepupu saya. Sebut saja Abdul. Dia adalah seorang pedagang es kelapa muda & Jeruk. Jika anda berdomisili di bogor dan pernah sesekali melintas di jalan sukasari. Tepatnya 5 meter sesudah halte angkot Sukasari-Cisarua-Puncak. Mungkin anda pernah ataupun akan melihat sepupu saya itu sedang berjualan.

Banyak orang yang tahunya sepupu saya itu hanya penjual pinggir jalan. Padahal kalau saja ingin tahu, sepupu saya itu selain seorang pedagang es pinggir jalan, tapi dia juga seorang pemusik. Tepatnya seorang Gitaris muda. Karna hobby dan Skill-nya itu, bersama teman se-Band-nya, ia pernah membawa band-nya tersebut menjadi juara 2 piala walikota bogor. Yang diselenggarakan di Wahana Keluarga, Kolam Pemandian, Tirtania Bogor.

Dan ia pun pernah Perfom Streaming bareng bersama Bacteria Band di salah-satu Website Label Musik indie. Dan banyak lagi prestasi yang disimpannya rapi di balik profesinya menjadi pedangan es pinggir jalan itu. Terlihat biasa, tapi sebenarnya ia adalah seorang yang patut diberi kata luar biasa.

Apa hubungannya Sepupu Arif JMSH dengan judul postingan kali ini?

Baiklah, ini hubungannya! Selain ia mempunyai apa yang saya sebutkan tadi diatas. Dia juga mempunyai kesukaan terhadap handphone lama, alias jadul. Kalau dia punya HP baru keluaran tahun ini, contohnya android, pasti tidak akan betah ada ditangannya, terkadang 3 hari sudah back to whats he like. Ya contohnya waktu saya bertemu saat itu, nokia 2220 slide lah yang saya lihat ada ditangannya. Dan dengan keadaan hp itu sedang sakit. Alias rusak, karna setiap kali dihidupkan hp itu selalu mati ketika usai tampil logo tulisan nokia. Bahasa ilmu ahlinya adalah gagal booting.

Lalu ia pun menanyakannya kepada saya. Tentang bagaimana me-reset ulang handphonenya tersebut. Lalu cara reset ulang hp nokia dengan 3 jari dan 4 jari pun dilakukannya.

Cara 3 jari : Menekan secara bersamaan keypad *, 3, dan call.

Tapi cara diatas gagal.

Lalu ia pun terlihat gusar dan sedikit kesal karna cara diatas tidak berhasil. Karna saya juga penasaran, maka saya ambi lah handphone samsung champ + AON + kuota reguler 100MB saya dari saku celana. Dan mulai lah saya Googling Gratis Flashing Segala jenis HP, dan saya menemukan sebuah situs tutorial mengenai hard reset, atau reset ulang, atau flash ulang hp, yg tentunya amat sangat lengkap.

» www.hard-reset.com «

Alasannya apa bisa disebut sangat lengkap? Ya karna situs itu adalah milik tenaga ahli dalam bidangnya tersebut. Yakni hard reset handphone, atau HP. Dari mulai hp ber OS java, Symbian, sampai android pun ada. Dari mulai hp merek nokia, samsung, sampai handphone berlogo apel sisa ada yang makan pun ada disana.

Dan kembali ke cerita. Saya pun mendapatkan cara yang sangat beda dan pastinya cocok dengan hp sepupu saya itu. Yaitu dengan metode kode reset hard 4 jari.

Menekan secara bersamaan keypad *, 3, call, dan endcall atau tombol on/off handpone.



Arif JMSH

Belum ada Komentar untuk "Free Flashing Segala Jenis Handphone Via Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel