×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Memilih Teman Untuk Jadi Sahabat Dengan Games Test Karakteristik

Baiklah. Sebelumnya sempat saya menulis tentang bagaimana Cara Mengetahui Perasaan dan Isi Hati Si Dia. Sekarang giliran bagaimana cara memilih teman yang baik untuk dijadikan seorang Sahabat bagi kita.


Sebelumnya mungkin diantara kita ada yang bertanya-tanya. Memilih teman untuk dijadikan Sahabat? Memang Teman dan Sahabat itu beda? Apa perbedaannya Teman dan Sahabat?


Teman adalah seseorang yang mengenal kita sebatas apa yang dikenalnya saja dari kita. Sedangkan Sahabat adalah seorang teman yang mengenal kita jauh melampaui seorang teman dalam hal mengenal kita. Dan perbedaan antara Teman dan Sahabat tersebut pun tertulis di Novel saya yang berjudul: The Beetles Without Wings. Yang sekarang bisa ditemui di Google Book dan Google Play Store.


Ada beberapa kasus terjadi adalah ketika kita merasa yakin bahwa seorang teman yang kita yakini bisa jadi seorang sahabat sejati bagi kita ternyata membuat kita kecewa. Kita salah memilih teman untuk dijadikan sahabat karna tidak jeli memperhatikan atau mencari tahu sebelumnya tentang karateristik sahabat kita tersebut. Nah, ini lah yang akan saya berikan triknya.


Sebelum kita mencari tahu bagaimana karakteristik sahabat kita itu. Atau Teman yang mana yang mempunyai karakteristik yang baik untuk kita jadikan seorang sahabat sejati. Ada baiknya kita persiapkan alat-alatnya dahulu. Anda siap? Mari kita mulai!


Adapun alat-alat sederhana untuk test karakteristik tersebut adalah;


1. Kertas HVS, Quarto, Folio hvs, buku gambar A3, A4, A5, atau kertas apa saja. Asal jangan kertas obligasi.


2. Pensil, pulpen/ballpoint, pena, spidol, crayon, atau terserah anda ingin memakai alat tulis apa.


3. Yang terakhir itu, siapkan waktu luang dan santai. Lengkap bersama teman, atau seseorang yang akan kita test karakteristiknya untuk mengetahui dia cocok untuk jadi sahabat atau tidak.





Kumpulan Puisi, Syair, dan Tips & Trik Cita - adsJMSH





Bagaimana caranya?


1. Ajak Teman atau seseorang yang kita maksud tersebut untuk bertemu. Modus lah sedikit. Demi kebaikan, tidak apa-apa. Katakan saja kita punya permainan. Atau apa lah, terserah.


2. Ajak ia agar mau membuat sebuah gambar, lukisan, sketsa, atau gambaran anak SD juga tidak apa-apa. Asal ia mau menggambar sebuah wajah. Katakan saja, menggambar wajah. Bujuk agar ia mau. Karna ini adalah point terpenting agar kita tahu seperti apa karakteristik ia tersebut.





Jika gambarnya sudah jadi. Mari sekarang kita analisis dan cari tahu apa yang ingin kita cari tahu sampai kita jauh membaca sampai sini. Inilah point penting, atau isi utama artikel ini ;


Untuk mengetahui cocok atau tidaknya Teman atau seseorang yang kita maksud tersebut untuk diketahui karakteristiknya atau tujuan utamanya adalah dijadikan Sahabat bagi kita. Kita simak hasil karyanya yang sempat diciptakannya sebelumnya tersebut. Sesuai apa yang sudah kita pinta sebelumnya.


Perhatikan benar-benar hasil karyanya tersebut. Dan ingat baik-baik point penting di bawah ini.


1. Jika gambar wajah itu terdapat ada panca indera pendengaran. Atau Telinga. Itu berarti ia tipe karakteristik pendengar yang baik. Mampu memberi masukan untuk kita dan mau menerima masukan dari orang lain. Bila ia tidak menyertakan telinga pada gambarnya, ya maka karakteristiknya adalah kebalikannya.


2. Perhatikan gambar indera penglihatannya. Jika sejajar satu sama lainnya. Maka ia adalah tipe karakteristik yang bijak. Jika tak sejajar, maka sebaliknya. Tingkat ketidak-bijasanaannya tergantung tingkat kesejajaran gambar sepasang mata yang digambarnya tersebut.





Jadi sekarang, pintar-pintar memilih Sahabat. Karna Mencari Teman itu tidak boleh pilih-pilih, maka untuk mencari sahabat itu wajib mesti selectif.


Keakuratan test karakteristik ini tidak 100% sama ditiap orang. Keakuratan ada dibatas 70%-30%. Jadi kita tetap mesti menjaga hati kita. Hati teman. Hati sahabat. Agar kita benar-benar melahirkan seorang sahabat sejati di cerita hidup kita.


Sebagai catatan kaki. Test karakteristik ini tidak fokus untuk mencari sahabat. Karna bisa untuk mencari pasangan hidup. Mencari tahu karakteristik anak, saudara, pacar, teman, sahabat, dan Calon Presiden sebelum Pemilu, itu jika anda punya waktu lebih dan berani melakukannya tentunya. :)


Anggap saja ini sebuah permainan. Karna sebenarnya ini adalah memang sebuah permainan kecil untuk hal yang besar dan penting untuk masa depan.


Semoga sukses!



Test Karakteristik
TheDoelurtaintment

Belum ada Komentar untuk "Memilih Teman Untuk Jadi Sahabat Dengan Games Test Karakteristik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel