×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Free 664 Preset Lightroom File DNG Full Pack dari Koloro Apk

Sebelum kita bahas soal 664 File mentah DNG Preset Lightroom yang diambil dari Aplikasi Koloro Apk. Baru bisa update postingan lagi nih. Sebelumnya memang sibuk sama kerjaan. Tapi karena pandemi dan sistem lockdown jadi baru bisa update lagi. Tapi sayang, meski sudah masuk New Normal, kerjaan saya tetap kena dampak lockdown! Dan sedihnya, dari awal pandemi sampai sekarang ini saya tidak dapat bantuan dari pemerintah, pencatat data di lingkungan saya, menobatkan saya sabagai salah-satu keluarga yabg tidak terdampak #lockdown, apa kata lainnya saya itu dianggap Orang kaya? Haha amin! Jadi dari sini saya tidak bergantung harapan bantuan pemerintah! Toh saya kan dianggap bukan korban lockdown. Harapan saya satu-satunya adalah kalian pembaca setia bog saya. Saya berterima kasih karna tetap setia follow blog saya meski saya update postingan seenak jidat saya, saya mohon maaf. Karna saya berharap pada kalian, jadi boleh dong kaian klik iklan sekali saja yang ada dalam postingan ini....hahaaha (curhat detected).

Balik ke inti postingan dan judul postingan. Kali ini saya akan bagikan semua file DNG preset lightroom yang berjumlah kurang lebih ada 664. Jika kalian mencari file XMP atau lrtemplate nya, kalian bisa convert file DNG ke XMP atau lrtemplate memakai website online. Sayangnya itu dilakukan tidak bisa secara masal atau langsung semuanya, melainkan harus beberapa saja, begitu seterusnya.
File DNG ini sangat bagus, dan sangat saya rekomendasikan bagi kalian yang biasa main instagram atau hanya sekedar sedang belajar fotografi melalui aplikasi Adobe Lightroom Mobile. Ok, untuk download, silahkan kalian download filenya melalui link di bawah ini :

Link Download File

Android / IOS

Belum ada Komentar untuk "Free 664 Preset Lightroom File DNG Full Pack dari Koloro Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel