×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Aplikasi Android Pembuat Komik Seperti Anime Webtoon

Aplikasi Android Pembuat Komik Bergaya Anime Seperti Webtoon - Kepikiran gimana caranya membuat komik sendiri langsung dari HP android? Tapi komiknya lucu dan harus bergaya seperti anime atau film anime, seperti webtoon, atau manga? Mudah kok membuatnya, hanya perlu satu aplikasi pembuat komik bergaya anime saja. Dijamin langsung bisa membuatnya, dan hasilnya pasti sama seperti komikus-komikus profesional. Dijamin!

Apa nama aplikasinya? Apa aplikasi gratis offline pembuat komik yang bernama comicker? Bukan! Atau aplikasi android yang bernama Comic Creator? Juga bukan! Atau bisa jadi Aplikasi Comic Life yang dikembangkan oleh developer Plasa yang juga termasuk aplikasi pembuat komik offline di android? Itu juga bukan! Pasti aplikasi itu namanya; Pixton! Maaf, yang saya maksudkan disini saat ini kenyataannya bukan itu! Memang aplikasinya sediakan fiturnya lengkap, tp buat saya aplikasi yang saya maksudkan di artikel saat ini adalah aplikasi yang bisa dibilang aplikasi lengkap dari semua fitur yang ada di aplikasi yang sudah disebutkan sebelumnya! Penasaran? Lihat dulu contoh gambar dibawah ini!

Gambar diatas hasil screenshot pribadi, maaf kalau tampak terlihat kacau, karna jujur, saya tidak bisa membuat komik walaupun di aplikasi itu kita tinggal membuatnya dengan mudah seperti membalikkan telapak tangan! Tp yang jd masalahnya adalah saya tidak punya daya khayal yang tinggi dalam membuat komik, kalau Novel iya saya bisa, kalau membuat komik itu daya khayal saya selalu mentok di karakter Naruto, Boruto, Conan, Doraemon, frozen, Dance Monkey..... (mulai ngaco)

Sebelum tambah ngaco mending saya sebutkan dulu fitur-fitur dan bagusnya ini aplikasi, maaf kalau huruf nya agak dibikin besar, biar puas;

1. Gratis

2. Tidak Ada Iklan. Selama saya buka aplikasinya tidak ada iklan menampakan diri.

3. Bisa buat karakter anime sendiri untuk karakter komik.

4. Clothes atau pakaian karakter atau skin karakter gratis. Tidak hanya itu, background, stiker, bubble chat atau apalah itu yang suka ada teks percapakannya itu juga gratis.

5. Tidak ada istilah member free, dan istilah member premium. Jadi gak usah pakai aplikasi mod segala. tinggal langsung pakai yang ori-nya, udah selesai masalah lu!

6. Ada film anime juga seperti One Piece, Naruto, My Hero Academy, Dragon Ball, Slam Dunk, kartun doraemon juga ada, kesukaan anak saya klo ini, makanya saya download!

7. Cari sendiri bagusnya apa, makanya download, gak seru kalau disebutin semua disini, karna........

Okelah daripada tambah ngaco, mending langsung saja saya kasih tau aplikasinya, nama aplikasinya itu adalah komik master. Kok namanya kayak nama obat batuk? Bodo amat, tambah ngaco, jauh kemana-mana, dari komik master ke komik obh combi! Mending langsung download saja lah ya. Capek nulis itu, apalagi nulis pake smartphone, yang lain enak nulis pake PC Desktop, Laptop, Notebook, Diarybook, Kata mutiara Book, Lee Book, Cha Book, sudahlah ini sih tambah ngaco kuadrat, mending Boo Book.... Klau mau download silahkan klik link dibawah... saya,,,,Zzzzz...

Support by google bait ;
  • Cara membuat komik digital di android
  • Aplikasi membuat komik webtoon di laptop
  • Aplikasi membuat komik di laptop
  • Aplikasi pembuat komik android offline
  • Aplikasi membuat komik online
  • Cara membuat komik di webtoon menggunakan hp
  • Cara membuat fanart anime di android
  • Download aplikasi comic creator

Link Download Apk

Android

1 Komentar untuk "Aplikasi Android Pembuat Komik Seperti Anime Webtoon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel