×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Trik Auto Nuyul Viewer Vmate


Ingin video di VMate jadi viral? Salah satunya video harus mempunyai view yang banyak! Mau tau trik bagaimana caranya auto view atau nuyul viewers untuk video di VMate? Ayo kita bahas bongkar sekarang!

Sebelumnya. Apa itu Vmate? Vmate Adalah Jejaring media sosial yang isinya berupa berbagi video pendek. Selain sebagai sarana hiburan, vmate juga menyediakan berbagai hadiah berupa pulsa semua operator gratis, kuota semua operator gratis, helm, earphone, Smartphone atau hp, dan masih banyak lagi. Semua hadiah itu bisa kita dapat dengan cara menukarkan Vcoin yang kita punya. Darimana kita bisa dapat vcoin itu? Vcoin bisa kita dapat dari dengan cara invite teman agar menggunakan Vmate via link pribadi kita yang tersedia di fitur invite teman dalam aplikasi, juga vcoin bisa kita dapat dari video kita unggah, dengan catatan : video kita viral di dalam aplikasi vmate, atau dengan kata lainnya; video kita banyak yang menonton.
Lalu bagaimana trik auto view itu bisa terapkan di video yang kita upload? Mudah! Entah ini bug atau bukan, yang pasti saya tidak sengaja menemukan trik auto view ini. Caranya?

1. Yang belum daftar silahkan daftar. Pakai link ini https://vmate.id/s/short/004ldg untuk dapat 5000 vcoin langsung. Kalau tidak mau, tidak apa-apa, saya tidak memaksa, silahkan cari di google play dengan nama : Vmate. Tapi kalau instal tidak melalui link saya, kamu tidak dapat 5000 vcoin pertama, hanya dapat 200 Vcoin. Saya juga daftar tanpa link yang teman saya kasih, dan saya tidak dapat 5000 vcoin pertama, hanya dapat 200 Vcoin. Itu penyesalan saya pribadi. Mau ikutan menyesal seperti saya? Silahkan!
Ok next.

2. Unggah video atau rekam video pertama kamu.

3. Klik photo profile kamu di kiri sudut atas. Lalu klik sekali lagi photo profile-nya. Nanti ada video kamu yang baru kamu unggah tadi.

4. Klik video kamu itu. Beri waktu 3 detik lalu klik softkey back di smartphone kamu.

5. Ulangi poin nomor 4 diatas begitu seterusnya sampai jari kamu keram dan kaku. Kalau sudah kaku, silahkan back hingga beranda / home vmate. Lalu cek trik auto view atau nuyul viewers ini work atau tidak dengan kembali melihat jumlah view video kita di profile kita.

6. Bingung? Silahkan lihat tutor virtualnya atau videonya dibawah :


Ingat, kalau trik ini bekerja silahkan bagikan ke teman kamu sebelum bug vmate ini diperbaiki oleh pihak dev vmate.

Belum ada Komentar untuk "Trik Auto Nuyul Viewer Vmate"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel