×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Akun Langka, Harga Google Play Book Selangit

Akun Google Play Book Mitra. Akun Langka. Harga Selangit. Kenapa begitu? Itu karena pendaftaran atau signup akun google book partner sudah ditutup beberapa tahun yang lalu. Itu yang menjadikan akun ini sangat diburu banyak orang. Terutama bagi mereka yang mulai tergerak berniat menggeluti bisnis buku atau ebook di Google Play. 

Awalnya pendaftaran diberikan secara cuma-cuma alias gratis. Tapi selang hanya beberapa tahun, tiba-tiba kebijakan Google berubah. Pihak Google memilih menutup pendaftaran bagi user baru hingga sekarang. Sehingga banyak yang kecewa. Sehingga sekarang banyak orang penasaran dengan apa yang ada di dalam akun google play book partner tersebut. Tidak hanya di Indonesia, tapi berlaku untuk seluruh dunia.

Apakah anda juga salah satu dari banyak orang di seluruh dunia yang penasaran dengan Akun Google Book Partner? Tenang, Saya akan bongkar seperti apa tampilan akun langka dengan harga selangit ini. Saya perlihatkan ini karna banyak di forum di luar sana menanyakan perihal ini. Dan setelah saya telusur saya tidak menemukan konten mana pun yang dengan jelas memperlihatkan isi tampilan akun Google Play Book Partner itu seperti apa dan apa saja yang ada di dalamnya. Maka dibawah nama JMSH WORDS yang juga selaku salah satu penerbit Ebook atau buku di Google Play, saya akan perlihatkan, agar yang penasaran tidak lagi gelisah disetiap harinya karna perihal tersebut. Simak dengan cermat video di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=a69iIV3phwA
https://www.youtube.com/watch?v=a69iIV3phwA

3 Komentar untuk "Akun Langka, Harga Google Play Book Selangit"

  1. Jual akun google Play book Publisher untuk upload ebook ke google play.
    hanya Rp. 700.000 saja, tersisa 7 akun
    Siapa cepat dia dapat ya.
    Hubungi WA saya 081350037051

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah live buku?

      Hapus
    2. Anonim14/6/21

      Gan knp saya buat akun partner google playbook pas upload buku kok muncul pemberitahuan "perlu tindakan: coba lagi"
      Kira2 knp y gan??

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel