×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Cara mudah Upload Video Ke YouTube Lewat HP

Cara memasukan video atau upload video ke youtube lewat hp / handphone / smartphone terbilang sangat mudah. Yaitu menggunakan aplikasi official youtube dari Google. Kita tinggal memilih video mana yang akan kita upload di handphone kita. Yang mesti diperhatikan ketika upload video via HP adalah kondisi jaringan data kita. Sebaiknya upload lah video ketika signal provider yang kita pakai dalam keadaan bagus, karna kondisi signal yang cukup buruk dapat mengakibatkan tingkat keberhasilan upload video menjadi minim. Atau kata lainnya adalah selalu gagal untuk berhasil diupload.
Dan untuk memanage video youtube kita lewat HP, kita bisa gunakan aplikasi Youtube Creator Studio. Aplikasi official dari youtube studio untuk device smartphone. Dan fungsi dari aplikasi ini adalah sebagai berikut;


1. Beralih antar saluran
Jika kita memiliki lebih dari satu saluran yang terkait dengan akun kita yang sama, Kita dapat beralih di antara akun di aplikasi Creator Studio.
= Buka aplikasi Creator Studio.
= ketuk ikon menu (sebelah kiri atas)
= Ketuk nama atau ikon saluran yang sedang Kita gunakan.
= Dari daftar yang muncul, pilih saluran yang Kita inginkan.
= Aplikasi akan memperbarui informasi untuk saluran yang Anda pilih.


2. Mengelola notifikasi
Kita dapat mengatur apakah ingin menerima notifikasi mengenai komentar pada video dari aplikasi Creator Studio atau tidak. Kita dapat menyetel preferensi di bagian setelan aplikasi Creator Studio.


3. Mengelola komentar
Kita dapat meninjau dan mengelola komentar di saluran dan video, termasuk menghapus atau menandai komentar.


4. Monetize Video
Kita bisa langsung memonetize video kita via handphone. Atau dal bahasa sederhananya adalah menghasilkan sejumlah uang dari video yang telah kita upload.


Bagaimana? Sangat mudah bukan? Berminat jadi Youtubers dengan penghasilan uang yang berlimpah dari video yang telah diupload, karna berawal dari mudahnya upload video ke youtube lewat hp?
Jika berminat silahkan cek kembali hp kita, apakah aplikasi youtube kita suda versi terbaru atau belum. Jika dirasa sudah fix. Lanjut siapkan hp anda untuk install aplikasi YouTube Creator Studio langsung dari Google Play (Android) dan itunes Play Store (ios/Apple) melalui link di bawah ini.


YouTube Creator Studio app


Link Download Android :  YouTube Creator Studio Android 
Link Download IOS :  YouTube Creator Studio IOS 


Belum ada Komentar untuk "Cara mudah Upload Video Ke YouTube Lewat HP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel