×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Cara Daftar Kuis Lucky Show RCTI

[UPDATE] CARA TERMUDAH DAN TERSIMPEL : 24/09/2016. Dengan cara menggunakan aplikasi satu klik langsung bisa daftar dan ikut serta dalam quiz Lucky Show. Lucky Show Apk v1.0. Link download gratis ada di bawah.

Dapat pulsa 50 ribu, 100 ribu, 250 ribu. Hingga satu juta rupiah dengan mengikuti kuis. Lucky Show. Salah satu acara ini sedang in di televisi, dengan hadiah seperti disebutkan diatas.
Lalu bagaimana cara daftar jadi peserta kuis Lucky Show khusus yang berada di rumah, maksudnya nonstudio?
Mungkin dengan mengunjungi langsung ke website RCTI MOBILE pada saat acara tidak tayang, sulit untuk mendaftar, kecuali daftar ketika acara Lucky show berlangsung, sangat mudah.
Ada trik khusus untuk mendaftar jadi peserta kuis meskipun acara sedang tidak berlangsung. Sebelum kita bahas lebih lanjut ada baiknya perhatikan dan pahami benar-benar syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak Lucky Show untuk para peserta kuis baru. Berikut penjelesannya, sesuai yang tertera di website RCTI MOBILE;





Mau dapetin hadiah di siang bolong gini? Gampang banget! Ikutan aja kuis *LUCKY SHOW*..

Caranya:

Kamu cukup ikuti instruksi dari host yang ada di layar tv mu pada program *LUCKY SHOW* dengan ketentuan sebagai berikut ya...

• Segmen 1: Hanya 100 orang yang bisa ikutan kuis dan dapetin pulsa masing-masing senilai 50 ribu, jika menjawab dengan benar.

• Segmen 2: Hanya 50 orang yang bisa ikutan kuis dan dapetin pulsa masing- masing senilai 100 ribu, jika menjawab dengan benar.

• Segmen 3: Hanya 20 orang yang bisa ikutan kuis dan dapetin pulsa masing- masing senilai 250 ribu, jika menjawab dengan benar.

• Segmen 4: Hanya 2 orang yang bisa ikutan dan dapetin uang senilai Rp. 1.000.000,- di potong pajak untuk masing-masing pemenangnya dan secara otomatis lanjut bermain di segmen 5!

Penting! Siapin juga hape atau teleponmu ya! Karena nantinya tim Lucky Show akan menghubungi kamu yang berhasil menjawab pertanyaan di segmen 4 ini untuk kemudian bersaing dengan 1 kontestan di studio pada segmen selanjutnya.

User akan diberikan kesempatan 3 kali untuk dihubungi, jika dalam proses tersebut user tidak menjawab panggilan, maka akan dinyatakan gugur.

• Segmen 5: 2 user yang berhasil menjawab kuis pada segmen 4 akan diadu dengan 1 kontestan di studio untuk mendapatkan uang senilai Rp. 15.000.000,- HARI INI  dan di potong pajak

*Ketentuan:*

- Akun dengan nama dan foto yang tidak layak dan cenderung mengandung sara otomatis akan gugur, makanya segera ganti nama dan fotomu yang sesuai di media sosialmu sekarang juga!

- Nomor telepon yang tidak valid akan dianggap gugur.


Adapun trik untuk mendaftar ketika acara tidak berlangsung adalah dengan mengakses URL address website RCTI MOBILE dengan lengkap yang bisa menuju ke halaman Lucky Show.
Silahkan menuju link khusus berikut ini;

>>> Daftar Peserta Quis Lucky Show
 <<<
Setelah itu silahkan klik/pilih pilihan "continue". Lalu anda pilih akun mana antara Facebook atau Twitter yang akan gunakan untuk mendaftar. Setelah itu silahkan isi fomulir secara benar dan real.





Setelah berhasil daftar, anda tingga menunggu acara berlangsung dan ikutserta dalam kuis lucky show yang berhadiah pulsa.
Semoga beruntung!



JMSH WORDS Blog.


#Update: Gratis download aplikasi LUCKY SHOW Apk V1.O 


Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Kuis Lucky Show RCTI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel