×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Perbaiki Pokemon Go Yang Sering Error

Semakin hari semakin menjamur para Trainer Pokemon Go. Itu terbukti minat para penggemar Pokemon atau para Gamer di seluruh dunia antusias mendownload Pokemon Go yang belum lama ini meliris versi terbarunya.
Banyak cara Mengetahui Dimana Letak Pokemon sering Muncul atau Berada. Namun banyak juga cerita game Pokemon Go mengalami error ketika dijalankan. Dari mulai bermasalah GPS tidak terdeteksi, Gps Signal not found, hingga Unable to Authenticate. Please try again!
Pada masalah GPS yang tidak terdeteksi itu bisanya terjadi ketika seorang Trainer (Sebutan bagi player game Pokemon Go. Kalau tidak salah!) mencoba aplikasi Fake GPS dengan syarat tentu saja harus mengaktifkan setelan mode pengembang pada Smartphone dan minghidupkan setelan Lokasi Palsu. Pada kasus yang sering terjadi, ketika aplikasi Fake GPS itu di uninstall atau dihapus, tetap saja GPS tidak terdeteksi. Kesalahannya ada pada saat uninstall, yang seharusnya dilakukan adalah sebelum aplikasi fake GPS itu dihapus, nonaktifkan dahulu setelan Lokasi palsu dan mode pengembang pada smartphone tersebut. Lalu kemudian silahkan uninstall/hapus aplikasi Fake GPS yang tidak ada untungnya bagi Trainer Pokemon Go sejati itu.
Kemudian. Pada masalah GPS signal not Found, ada beberapa masalah yang mengakibatkan tulisan itu muncul di atas layar smartphone. Masalah itu muncul biasanya karna server provider kartu SIM yang dipakai tidak stabil atau down atau low signal. Bisa juga masalah ada pada aplikasi Map Google yang belum pernah di upgarade ke versi terbaru. Bisa juga GPS belum diaktifkan. Ketika GPS diaktifkan namun masih tetap tak bisa menentukan lokasi yang benar, cobalah aktifkan fitur WiFi, itu jika didekat kita ada hotspot untuk membantu mempercepat menentukan lokasi yang pas dengan posisi kita ketika itu.
Terakhir. Pada masalah muncul tulisan; Unable to Authenticate. Please try again! Itu terjadi karena tiga masalah yang pasti terjadi. Pertama, masalah itu muncul karena kita pernah masuk ke website tempat kita login ke akun Trainer tetapi kita lupa untuk logout. Cobalah logout terlebih dahulu lalu kembali masuk melalui aplikasi gamenya. Kedua, karena server Pokemon Go sedang full karena terlalu banyak yang sedang mengakses game Pokemon Go untuk bermain. Tunggulah beberapa saat untuk login kembali. Ketiga, karena server Pokemon Go sedang maintenance atau sedang perbaikan disebabkan karena membeludaknya peminat game Pokemon Go mengakses server Pokemon Go melalui aplikasi permainan pokemon itu sendiri. Solusinya sama dengan point kedua, lagi-lagi kita harus sabar menunggu server Pokemon Go sampai kembali stabil.

Belum ada Komentar untuk "Perbaiki Pokemon Go Yang Sering Error"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel