×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Tablet, Cara Ampuh Hilangkan Iklan Tanpa Aplikasi dan Root

Jutaan Aplikasi dan Game Edukasi Android dan IOS Gratis untuk balita/Anak siap download pun berkumpul di masing-masing OS store. Play Store (Android) dan App Store (IOS/Apple).
Setelah sebelumnya mengulas tentang Aplikasi Yang Wajib Didownload Oleh Seorang Blogger Mobile. Kini saatnya JMSH Wodrs mengulas tentang cara ampuh menghilangkan iklan dari aplikasi dan game edukasi Balita/Anak.
Memang, dijaman yang serba modern ini, dengan didukung oleh dunia teknologi yang terus semakin maju pesat. Lifestyle dikalangan para Balita pun ikut berubah drastis. Dimana ditahun 90'an yang para balita tahu hanya bermain dengan mainan-mainan tradisional. Tetapi kini, bisa dilihat, dimana ada balita bermain, disitulah sebuah gadget mengikuti. Khususnya sebuah Tab atau nama sebenarnya adalah Tablet.
Ketika si Balita bermain Tablet, pastilah yang ia mainkan adalah Aplikasi atau Games yang khusus untuk seusianya. Dan membicarakan tentang ini, ada yang menjadi ganjalan bagi para Orang Tua terhadap persoalan ini. Orang Tua pasti mempermasalahkan Iklan yang selalu muncul di Aplikasi dan Games tersebut.
Lalu para Orang Tua bekerja keras mencari solusi bagaimana caranya agar iklan tersebut tidak muncul saat si balita memainkan Aplikasi dan Games Edukasi didalam Tabletnya tanpa Aplikasi tambahan ataupun mewajibkan harus me-root tablet tersebut. Yang pertama dikhawatirkan mungkin adalah kuota bisa habis karna terkuras begitu saja karna si Balita tidak sengaja mengklik iklan tersebut. Yang kedua, ini yang membuat para Orang Tua kebingungan plus risih, khawatir si balita menangis dan marah-marah tidak jelas karena ketika ia bermain games tiba-tiba games itu hilang dan berganti tampilan menjadi/masuk ke aplikasi Google Play Store atau parahnya lagi adalah tiba-tiba setelah itu terjadi, aplikasi-aplikasi dan game-game tidak jelas atau memang tidak didownload menjadi download dan instal sendiri ke dalam tablet. Alhasil, si Balita merasa terganggu dan marah-marah yang sulit dikendalikan. Karna baginya, kesenangannya jadi terganggu. Jika dibiarkan begitu saja bisa menyebabkan sifat tempranetral si Balita terbentuk kuat dan parahnya lagi bisa jadi sifat tetap si Balita dikemudian hari kelak.
Jika bukan dari iklan, lalu darimana kami bisa dapatkan penghasilan untuk membayar kerja-keras kami menciptakan aplikasi dan Game edukasi itu, sekalian untuk dana memfasilitasi pengembangan aplikasi dan games edukasi itu menjadi lebih bagus dan lebih baik lagi? Mungkin kata-kata itu yang bisa mewakili para Developer Aplikasi dan Games Gratisan di dunia ini. Memang itulah yang jadi pegangan mereka dalam mengembangkan Aplikasi dan Games Gratisannya.
Setelah melihat dikedua sudut sisi yang berlawanan, setidaknya JMSH Words berharap dikedua belah pihak menjadi sama-sama tahu tentang permasalahan dikeduanya. Dan bisa mencari solusi yang lurus.
Kembali ke judul. Tanpa bermaksud ingin menghilangkan mata-pencaharian para Developer Aplikasi dan Games Gratisan. Ada beberapa Solusi bagi para Orang Tua si Balita dalam permasalahan ini.
Pertama. Untuk kenyamanan dan kebaikan bagi si Balita plus para Orang Tua. Jangan berikan si Balita jenis Tablet yang di dalamnya ada fasilitas menerima jaringan dari providernya. Dengan kata lain pilihlah Tablet Games. Atau Tablet yang khusus diperuntukkan bagi Anak-anak/Balita bermain Games.
Kedua. Bagaimana jikalau sudah terlanjur membeli yang didalamnya sudah tertanam slot untuk memasukan SIM CARD? Atau,  bagaimana jika Tablet itu dipakai berdua, si Balita dan Orang Tua? Inilah cara ampuh itu yang tidak memerlukan aplikasi tambahan ataupun me-root tablet untuk menghilangkan iklan. Silusinya; ketika atau si Balita akan memainkan Tablet-nya, matikan dahulu fitur jaringan data/gprs/3g/4g/H/H+E/G yang ada di tablet. Bisa di akses via Pengaturan Tablet atau tarik notifikasi scrollbar Tablet diatas layar.
Itulah cara terampuh. Memang hilangnya iklan hanya bersifat sementara. Tapi dengan melihat dari segi sudut pandang yang berbeda-beda, inilah yang terampuh dan terbaik cara menghilangkan iklan. Terampuh bagi para Orang Tua. Terbaik bagi para Developer.

Belum ada Komentar untuk "Tablet, Cara Ampuh Hilangkan Iklan Tanpa Aplikasi dan Root"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel