×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Perbaharui Facebook-mu! Inilah Fitur Terbaru Facebook : Fitur Anti Salah Paham!

Kabar gembira ini berasal dari Sosial Media paling nomor satu di dunia. Facebook. Ini diperuntukkan bagi para Facebookers yang mulai bosan dengan aktifasnya di halaman biru tersebut. Apakah anda salah-satunya?
Selama ini mungkin yang dilakukan banyak facebookers di sosmed itu hanya itu-itu saja. Terutama saat menanggapi status teman Facebook kita.

Ada pula diantara kita pernah mengalami cerita yang sangat memilukan. Misalnya, dimana suatu waktu ada sebuah status teman Facebook yang isinya kata-kata sedih tentang cerita hidupnya dihari itu. Dan bagi kita yang simpatik terhadap statusnya tersebut dengan memberikan like. Karna disisi lain kita tidak tahu mesti berikan komentar apa, jadi cukup hanya dengan memberi jempol / like / suka di status sedih tersebut.
Tapi celakanya, disinilah terjadi kesalah-pahaman yang membuat kita mungkin agak sedikit geli, sedih, atau mungkin bisa jadi sakit hati. Gara-gara kita memberi like distatus tersebut, si pemilik status itu tersinggung karna ia mengira kita menyukai kesedihan yang ia alami saat itu. Parah bukan? Apakah kita pernah alami cerita seperti itu?

Saat ini, cerita seperti itu tidak akan terjadi lagi, jadi harap tenang. Pasalnya, pihak Developer Facebook menambahkan fitur yang ada di icon "Jempol" tersebut. Seperti JMSH WORDS kutip dari "bbc.co.uk" ;

- "The five new emotions - which are
Love, Angry, Sad, Haha and Wow -
appear when you hover over Like on a
PC, or hold it down on mobile or
tablet." - (24/02)

Sekarang kita bisa menanggapi status teman tidak hanya dengan memberi Jempol / Like saja, tapi fitur terbaru dari Facebook ini mengajak kita untuk memilih 5 pilihan emoticon untuk menanggapi status teman-teman Facebook kita tersebut.

Fitur lama + Fitur terbaru emoticon Facebook;
1. Like (Lama)
2. Love (New)
3. Sad / Sedih (New)
4. Angry / Marah (New)
5. Wow (New)
6. Haha (New)

Belum ada Komentar untuk "Perbaharui Facebook-mu! Inilah Fitur Terbaru Facebook : Fitur Anti Salah Paham!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel