×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Link Isi Ulang Pulsa Gratis Otomatis

  Masih ingat Program mcent? Ya, awalnya mcent memberikan pulsa gratis hanya dengan menebarkan link akun mcent kita. Tapi sekarang programnya sudah tidak jelas, menurut saya, menurut pengalaman saya. Sekarang mcent mengandalkan survey-survey dari pihak partnersnya untuk memanjakan para membersnya untuk mendapatkan pulsa gratis.
  Tapi kali ini, bukan mcent yang saya akan rekomendasikan selanjutnya. Karna saya pribadi sudah meninggalkan program itu. Sekarang saya punya program baru. Yaitu KlikFB. Masih sama dengan mcent. Metode mendapatkan pulsa adalah menyebarkan link akun kita ke teman. Contohnya teman Facebook atau Twitter.

  Untuk para bloger dan Blogger masih cocok untuk mencoba program ini. Karena KlikFB ini pun tidak sekedar meyebar link. Tapi ada yang namanya PPC, Jadi lengkaplah kalau untuk saya. Dengan mengikuti program ini saya bisa dapat mengisi pulsa gratis untuk tambah kuota internet saya. Atau duduk manis menanti pundi-pundi uang saya di klikFB PPC menggunung lalu diambil. PO-nya pun minimal Rp.20.000,-. PPC Rp.300,-/Klik.

Belum ada Komentar untuk "Link Isi Ulang Pulsa Gratis Otomatis "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel