×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Google bilang, Acara TV YKS Tidak Populer

Sukses di dunia nyata belum tentu sukses di dunia maya. Begitu pula sebaliknya. Tapi jika di dua dunia dapatkan kesuksesan, itu adalah hal yang hanya sebagian saja yang mendapatkannya. Adalah mereka yang sudah bekerja keras juga ditambah dengan Dewi Fortuna yang selalu ada untuknya.
Kesuksesan disini adalah dimaksudkan untuk mengistilahkan kata kepopuleran atau terpopuler.
Tahu kah kalian, salah satu acara televisi yang sedang populer sekarang itu apa? Benar, macam-macam pasti jawabannya! Tapi yang akan dibahas sekarah adalah acara televisi Yuk Kita Smile atau disingkat jadi YKS. Tahu sendiri rating acara itu berapa di dunia nyata sana. Kalau rate di dunia maya ini terutama di mata google bagaimana? Kalian tahu?
Ini yang membuat saya heran. Acara YKS terbilang sukses di dunia nyata, tapi tidak di dunia google. Karna data dari google trends tahun ini, tepatnya 2013, bukan 2014, karna belum tersedia, YKS tidak ada di deretan acara televisi terpopuler.
Jika tidak percaya silahkan menuju Google Trends disana.
Dan ada screenshoot yang memang sengaja saya ambil untuk memperjelas dan memperkuat artikel ini. Dan picture di bawah ini diambil pertanggal 24/02/14.

Belum ada Komentar untuk "Google bilang, Acara TV YKS Tidak Populer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel