×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Free Download Aplikasi Handphone Kumpulan Nama-nama Bayi


   Bingung mencari nama untuk bayi anda? Berarti sama dengan saya. Maklum, ini baru kali pertamanya saya menantikan si buah hati. :) Deg-degan juga ya....hehe..

   Istri saya mempasrahkan soal ini kepada saya. Dan alhasil, saya kelimpungan mencari nama untuk si buah hati. Saya ingin memberi nama yang tidak terlalu wah tapi tidak terlalu wew juga. hehe..
Ya, sampai saya mencari kesana-kemari. Saya memang terbiasa mencari dan memberikan nama untuk tokoh-tokoh atau karakter-karakter dalam naskah-naskah novel saya. Tapi mencari nama untuk si buah hati itu lebih susah dibandingkan kebiasaan saya itu.
"Memberi nama untuk tokoh-tokoh dalam naskah novel itu lebih gampang daripada memberi nama untuk si buah hati"
   Tapi tenang saja. Saya sudah pecahkan masalah yang satu ini. Saya rekomendasikan aplikasi handphone java (Android juga bisa. Klau BB, coba saja dahulu, mudah-mudahan bisa. hehe) kumpulan nama-nama bayi untuk anda yang sedang bingung seperti saya. Aplikasi java Kumpulan nama-nama bayi ini cocok buat anda yang super sibuk, super kuota internet minim. Karna aplikasi ini jika sudah diinstal di Handphone, tidak memerlukan jaringan internet lagi. Ya aplikasi ini mungkin lebih layak ke E-book kumpulan nama-nama bayi, daripada aplikasi kumpulan nama-nama bayi.
   Oke, saya tidak akan curhat panjang lebar lagi. Karna saya harus istirahat untuk mempersiapkan diri kembali bekerja besok. Ya istirahanya sambil nonton acara YKS yang sedang populer tahun ini itu. Lumayan, bisa ketawa-ketiwi bareng sama keluarga besar. :D
Untuk Dowload Aplikasinya, silahkan ambil di bawah ini;
Ada dua format, *Jad, dan *Jar...silahkan anda pilih saja sendiri :)





NB:
Jika ada kesalahan Link download di atas.
Silahkan beritahukan kepada saya di box comment.
Trima kasih!
:)


Belum ada Komentar untuk "Free Download Aplikasi Handphone Kumpulan Nama-nama Bayi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel