×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Cinta Itu Apa?

   CINTA? "........?????......." Sama halnya kita mendirikan shalat. Kita harus tahu dahulu apa sebenarnya tujuan shalat menurut ajaran agama! Tau? Tujuannya lho, bukan hukumnya! :)
Betul. Mencegah perbuatan keji dan munkar. Jadi klau masih melakukan perbuatan keji dan munkar, kemana shalat itu ditujukan? Kembalikan pertanyaan itu ke dalam hati masing-masing. Nah, tentang cinta pun sama. Sebelum kita mengatakan atau melakukan apa itu yang namanya menCintai. Kita harus tau dahulu tujuan cinta itu apa? Betul. Cinta itu bertujuan mengasihi dan menyayangi agar tercipta kebahagiaan. Ambil contoh, ada 2 orang insan remaja sedang bicara soal hati mereka masing-masing. Mereka berkata saling cinta. Berarti ke depannya mereka itu tau tujuan cinta mereka itu apa. Sama persis dengan yang telah disinggungkan tadi. Nah, bila seandainya dikedua orang itu hanya satu orang saja yang berusaha mati2an membahagiakan tanpa dibahagiakan. Apakah itu cinta? Jika memang cinta, kemana tujuan cinta tersebut?
   Mungkin banyak orang bilang begini;
"Koq hidup dibuat ribet! Gak usah dibuat rumit! Jalani saja!"
Padahal, kalau saja kita sedikit jahat, kita simak saja hidup orang2 yg berkata seperti itu. Yang mana yg akan sering dikatakannya, perkataan seperti itu atau kah perkataannya yg berisikan sebuah kekecewaan tentang hidupnya/cintanya. Lalu tinggal kita copas saja ucapan emasnya yang ada di atas itu tadi kepada orang itu. Paling orang itu diam. Dan ending-nya kita pun dibunuhnya kelak. *kelakaran* :D
   So, hidup memang tidak utuk dibuat rumit. Tapi tidak disepelekan juga. Apalagi soal cinta atau hati. Salah sedikit saja soal hati, bisa fatal kerusakannya. Intinya, sebelum melakukan sesuatu, apa pun itu, harus tau dulu tujuan sesuatu yang akan dilakukan itu apa. Terlebih lagi soal hati dan cinta. Karna cinta itu vital keberadaannya dalam kehidupan. ;)

Belum ada Komentar untuk "Cinta Itu Apa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel