×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Multi Transfer Pokemon Lewat Handphone

Menangkap Pokemon adalah sesuatu hal yang menyenangkan selain fighting pokemon di GYM. Tapi ketika pokemon sudah penuh di dalam pokemon disk hanya ada dua cara agar bisa berlanjut mencari dan menangkap pokemon untuk selanjutnya.
Pertama dengan cara menambah kapasitas disk penyimpanan pokemon yang bersyaratkan para trainer harus memiliki 200 pokecoin untuk meng-upgrade-nya. Sedangkan untuk mendapatkan pokecoin itu tidak mudah. Dan cara kedua adalah dengan cara transfer pokemon yang dirasa tidak diperlukan untuk disimpan agar disk kembali sedikit mempunyai ruang kosong.



Transfer pokemon satu persatu adalah kegiatan paling sedikit menjengkelkan, terlebih bila signal provider sedang down atau baterai smartphone sedang sekarat.
Adakah aplikasi Multi Transfer Pokemon khusus untuk Smartphone?
Agar kegiatan satu ini lebih terasa sedikit lebih menyenangkan dan lebih mudah.
Untuk sementara hanya ada satu aplikasi yang compatible untuk melakukan kegiatan itu.
PokeSniper 2. Sebenarnya aplikasi ini diperuntukkan untuk menangkap pokemon tanpa susah-susah berjalan kesana-kemari. Tapi disini tidak akan membahas atau menganjurkan untuk menggunakan fitur curang tersebut. Karna saya pribadi tidak menganjurkan pengguna fitur tersebut dengan melihat dari sudut pandang kebaikan umur akun trainer kira. Tapi kita akan lebih membahas menggunakan fitur transfer yang ada dalam aplikasi yang satu ini.
Memang aplikasi ini tidak bisa melakukan fitur multi transfer yang bisa kita bayangkan sampai saat ini. Namun fitur transfer aplikasi ini lebih terasa nyaman, dengan kecepatan transfer yang sangat cepat meski signal provider sedang sangat lambat. Kelebihan lainnya adalah sebelum transfer, kita bisa lihat IV pokemon dahulu. Agar tidak ada kesalahan dalam mentransfer pokemon.
Untuk menggunakan aplikasi pokesniper tersebut bisa kita download dengan nama PokeSniper2.



JMSH WORDs Blog

Belum ada Komentar untuk "Multi Transfer Pokemon Lewat Handphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel