×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

LiteBig Messenger Made in Indonesia

Kembali, Indonesia kembali tunjukkan kepada dunia IT Internasional bahwa negara yang memiliki ribuan pulau dan suku bangsa ini memang sedang bergairah dan bersemangat dalam perjuangan memajukan dunia teknologi.

Banyak opini publik mengatakan bahwa Indonesia tidak lebih adalah hanya sebagai penikmat kemajuan IT saja. Dimana Indonesia adalah sasaran empuk bagi pihak Pelaku atau Pelopor kemajuan IT untuk dijejali berbagai produk-produk IT dengan fitur-fiturnya yang bisa memanjakan penikmatnya. Terutama dalam kategori Teknologi Aplikasi Sosial Media.

Kini, para penikmat kemajuan IT di Indonesia bisa berbangga hati, pasalnya ternyata para pelaku kemajuan IT asal Indonesia ini telah berani kreatif dan inovatif menciptakan sebuah aplikasi messenger bernama LiteBig Messenger. Dan yang lebih penting adalah aplikasi buatan anak bangsa ini gratis atau Free untuk diDownload apk-nya di Google Play Store.

Mungkin, sekilas aplikasi ini seperti hasil kawin silang dari fitur-fitur yang ada di BBM dan Whatsapp. Namun telah dijejali dengan beberapa fitur yang tidak akan anda dapatkan dari kedua aplikasi messenger populer terdahulunya tersebut. (Jmsh)

Belum ada Komentar untuk "LiteBig Messenger Made in Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel