×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Update Clash Of Clan Akhir 2015 Awal 2016

Clash Of Clan. Atau sudah akrab dipanggil dengan nama COC. Adalah game populer dikalangan pengguna smartphone atau handphone ber-OS-kan Android dan IOS apple ini melakukan pembaharuan/update besar-besaran daripada sebelumnya pada akhir tahun 2015 - awal 2016 ini.
Dimana sebelumnya TH hanya bisa diupgrade hingga TH 10, tapi kini ada tambahan 1 level TH lagi menjadi 11. Dimana army Hero bertambah 1 untuk mendampingi Babarian King dan Acher Queen. Begitu juga dengan defender.
Diprediksi, game strategi paling populer disegala kalangan usia ini mempunyai misi utama dalam melakukan pembaharuan kali ini adalah untuk menambah semangat para clasher dalam bermain dan agar memiliki antusias baru dalam memainkan permainan yang menurut saya pribadi tidak membosankan ini. Secara, saya ini adalah tipekal orang yang mudah sekali cepat bosan dengan namanya sebuah permainan atau game.
Untuk mengunduh atau download Clan Of Clash apk yang terbaru 2015 - 2016 ini, silahkan anda kunjungi Google Play.
Jika Smartphone atau Handphone anda berlayar ukuran kecil atau dengan kata lain adalah tidak compatible dengan game coc, anda dapat mengunduhnya melaui website pihak ketiga yang menyediakan aplikasi coc apk mentahnya. Silahkan search di form pencarian google.

Belum ada Komentar untuk "Update Clash Of Clan Akhir 2015 Awal 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel