×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Cara Membuat icon Photo Profile Dalam Update Status Facebook

Siapa yang tidak kenal Facebook. Situs jejaring social terbesar sejagat raya ini yang awalnya hanya diperuntukan bagi teman kampus Mark si pembuatnya lalu meluas ke lingkungan seluruh kampusnya, lalu karna permintaan publik yang sangat antusias menggunakan facebook itu sangat banyak maka dirubah lah statusnya menjadi for open public social menjadi tempat empuk bagi publik untuk menambah teman, mencari jodoh, sekedar ikut trend, sekedar jd notes curhat, berbisnis, sampai ada yang menipu pun tidak sedikit. Di luar hukum, ya begitulah perubahan budaya modernisasi sosial. Dan begitulah sejarah atau kronologi singkat tentang facebook dengan sesingkat-singkatnya.
Tips dan Trik tentang facebook itu sendiri sudah menjamur dimana-mana dan bermacam-macam. Dari mulai Tips dan Trik cara membuat akun facebook tanpa nama atau dalam bahasa kerennya adalah Ghost Facebook Accunt. Sampai hal-hal aneh pun ada. Tapi dalam kesempatan ini, saya hanya akan berbagi tips atau trik facebook sederhana. Yaitu trik facebook: cara membuat icon PP didalam Update Status.
Bingung? Lihat dahulu Screenshoot dibawah ini;
Facebook Trik
Sudah paham? Ya, maksud saya seperti gambar itu. Bagaimana cara membuatnya? Mudah sekali. Ini caranya.
1. Kita mesti tau username fb yang akan kita ambil photonya untuk dijadikan icon dalam update status. Untuk lebih mudahnya ambil saja username/id facebook kita sendiri. Misalkan http://fb.com/syarifhermawan Nah, kita ambil nama kita itu. Atau setidaknya ingat-ingat saja juga cukup.
2. Setelah itu. Kita masuk ke kolom/box/form Update status. Lalu tulislah apa yang ingin kamu tulis. Untuk gambar iconnya, kamu bisa memakai kode [[Username/Id]] atau contoh Update statusnya begini;
Dari facebook ke Twitter sampai ke Path sampai ke VK cuma cari uang. Ini cara [[syarifhermawan]] saya.
Untuk hasilnya. Akan sama tampak seperti gambar diatas. Gambar profile facebook kita akan muncul dalam update status kita tersebut.
Sekian tips facebook ringan kali ini. Lain kali saya bahas yang berat-berat, misal Cara hack Facebook dengan cara memakai etika kesopanan yang sesuai dengan hukum, mungkin. Mungkin saja kan? Yang jelas untuk saat ini, cukup sampai disini. Semoga artikel ini bermanfaat, dan trima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat icon Photo Profile Dalam Update Status Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel