×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Bloggingan via Handphone Symbian dan Java

Susah cari aplikasi buat ngBlog atau Manage blog dari HP? Sama berarti dengan saya, beberpa bulan belakang yang lalu. Kalau HP android sih tidak masalah. Karna di Google Play tersedia. Nah, bagaimana dengan HP Java dan Symbian? Mungkin untuk para Blogers Wordpress tidak masalah, karna ada aplikasi pihak ketika, yaitu aplikasi dari Danais. Tapi untuk para bloggers blog milik google, blogger/blogspot? Ini yang akan kita bahas sekarang.
Mungkin ada beberapa orang yang sudah tau dan ada juga yang masih galau karna kebingungan. Pasalnya karna google menerapkan sistem satu kali login akun untuk beberapa akun yang lainnya. Maka kinerja opera mini tidak dapat maksimal sekarang. Menurut pengalaman pribadi, login ke akun blogger susahnya minta ampun. Selalu terkendala rejecting url yang berkali-kali. Makanya sekarang saya simpan aplikasi dan bookmark yang khusus untuk bloggingan dan memanage blogspot saya.
Dibawah ini ada dua yang saya rekomendasikan untuk anda bloggers berhandphone java dan symbian.

1. UCWeb.
Ini mungkin jadi rekomendasi utama untuk yang ingin ngBlog lengkap dengan memanage blog. Sama seperti blogingan via PC. Untuk download bisa diunduh via Select Download UcWeb.
2. X-Sun.
Adalah salah satu penyedia aplikasi yang bersifat online url untuk blogingan via mobile. Untuk mengaksesnya anda harus login dahulu menggunakan akun blogger/google anda. Tapi tenang, ini amat sangat aman. ( silahkan googling dengan keywords; X-SUN ).

Dan diakhir paragraf ini. Mungkin hanya dua itu yang saya pergunakan untuk memanage blog dan upload post seperti yang sekaran lakukan saat ini. Saya melakukannya via handphone. Dan handphone saya handphone java samsung gt-c3303i. Dan teman saya pun sama, tapi ia menggunakan handphone nokia OS Symbian.

1 Komentar untuk "Bloggingan via Handphone Symbian dan Java"

  1. jmshwords.blogspot.co.id/2014/03/bloggingan-via-handphone-symbian-dan.html

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel