×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Korban Bencana Alam Gunung Kelud, tunggu bantuan Anda.

Indonesia kini sedang diuji lagi dengan adanya bencana alam. Setelah sebelumnya Bencana alam gunung Sinabung yang menelan korban dan kerugian yang tidak sedikit. Kini Gunung Kelud yang berada di daerah Jawa Timur, indonesia, sempat menujukan keaktifannya. Dimana ia sempat melakukan erupsi beberapa waktu yang lalu. Dan banyak korban yang harus terpaksa mengungsi karna hujan debu vulkanik yang sangat hebat. Kenapa bisa dikatakan hebat? Itu karna hujan debu vulkanik tidak turun di sekitar wilayah Jawa Timur, tapi bisa menjangkau di luar wilayak tersebut.
Seperti dilansir dari berita televisi swasta. Debu vulkanik Kelud juga menyambangi daerah Jawa Tengah, juga Jawa Barat. Bisa bayangkan, bagaimana kondisi titik pusat becana alam Kelud di Jawa Timur tersebut.
Kali ini saya mengajak Anda sekalian yang mampu untuk sedikit saja menyisihkan kelebihan materi anda untuk membantu saudara-saudara kita disana.
Jika ketulusan hati anda tergerak berniat untuk membantu saudara-saudara kita disana, anda dapat visit link di bawah untuk meng-update para korban bencana alam Kelud dan sekaligus untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan oleh mereka disana.
Data para korban bencana alam Kelud & Kebutuhan yang diperlukan oleh para korban
Kita tidak akan menjadi miskin bila menyisihkan sebagian yang kita punya untuk mereka yang sangat membutuhkan. :)

Ingat! Mereka sedang membutuhkan bantuan anda, sekarang!
:)

2 Komentar untuk "Korban Bencana Alam Gunung Kelud, tunggu bantuan Anda."

  1. semoga bencana alam yang kita terima jadipelajaran (h)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel