×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Tips Merawat Bayi Usia di 1 Tahun Pertama

Berapa ribu wanita melahirkan untuk kali pertamanya disetiap detiknya di muka bumi ini? Sebanyak itu mungkin para wanita kali perdananya menjadi seorang ibu. Dan untuk kali pertamanya juga jadi orang tua yang paling bahagia atas kelahiran sang buah hati. Dan mungkin sekaligus cemas tentang hal perkembangan si buah hati.
Priode 1tahun bayi adalah priode emas pertama perkembangan si buah hati. Banyak yang mesti dilakukan Orang tua agar si bayi tumbuh menjadi buah hati yang sehat. Adapun tata cara yang mesti dilakukan oleh para orang tua agar dapatkan hasil yang terbaik bagi si buah hati.
Saya memang bukan seorang dokter specialis anak. Maka dari itu, saya hanya akan memberikan sebuah rekomendasi tentang pemecahan solusi tersebut. Anda yang sedang menghadapi masalah; Bagaimana cara merawat bayi di 1 tahun pertama? Bisa langsung membaca panduan merawat bayi di 1tahun pertama di sini : Dokter Specialis Bayi
Anda akan dapatkan informasi seputar bayi dengan selengkap-lengkapnya dibandingkan di blog saya yang banyak kekurangannya ini. :)
Smoga info ini berguna bagi anda yang sedang menunggu kelahiran si buah hati seperti saya (kira-kira 1minggu lagi). Atau bagi anda yang sudah dapatkan si buah hatinya lahir ke dunia ini. Saya ucapkan slamat dan mudah-mudahan si buah hati menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya, pintar ilmu dunia juga pintar dunia akhirat. amin! :)
Akhir kata, trima kasih telah luangkan waktu main ke blog saya ini. :)




Belum ada Komentar untuk "Tips Merawat Bayi Usia di 1 Tahun Pertama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel