×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Aplikasi dan Game Hanphone Java

Era sekarang handphone sudah tidak asing lagi untuk kita. Siapapun pasti memiliki salah satu barang alat komunikasi yang mungkin hukum trend-nya kini sudah menjadi wajib untuk dimiliki oleh semua orang. Dari anak kecil dari sampai berumur tua. Dari segala profesi.
Juga bermacam-macam merek, tipe, dan OS-nya. Dari mulai handphone mahal sampai handphone banting harga. Dari mulai handphone bersistem operational Android, iPhone, Symbian, java, dll. Tapi kesempatan kali ini saya bukan akan me-review handphone-nya. Tapi lebih ke acssesorissoft handphone itu sendiri. Dan Java lah yang saya pilih untuk saya angkat topiknya kali ini.
Kenapa JAVA? Kenapa tidak Android yang sedang booming sekarang atau yang lainya? Simpel saja jawabannya, ya karena java OS itu adalah OS Handphone tertua dibanding lainya. Kasar kata, kalau java tidak ada, mungkin OS lainya tidak akan ada.
Dijaman android ini. Para pengguna handphone java seakan merasa tersisihkan. Kenapa begitu? Ya bayangkan saja, saat ini, aplikasi yang paling populer digunakan oleh para Handphone lover adalah aplikasi yang tidak bisa digunakan oleh para Java lovers. Ambil contoh, seperti;
1. BBM Chat
2. Line Chat
3. KakaoTalk
4. Instagram share picture
5. WeChat
6. dan banyak lagi.
Ya walaupun aplikasi serupa memang ada untuk hanphone java, seperti Whatsapp (java s40), Qute (Sudah tidak bisa dipakai, karna setelah disurvey, server qute chat hilang dari telah peredaran), Talknout, dll, tetap saja para pengguna OS java ingin disama-ratakan derajatnya dalam hal penggunaan aplikasi-aplikasi terpopuler tersebut. Ya seharusnya ada BBM Java, WeChat Java, KakaoTalk Java, dst. Tapi kenyataanya? Yang masih menggunakan HP Java seperti saya, hanya bisa gigit jari. :')
Ya walau sedih, saya tidak mau ambil pusing. Daripada saya jadi stress karna memikirkan; Kapan BBM dan yang lainya itu launching untuk HP java, lebih fun saya main game gratis dari

Games Java.
Game java disana sangat bagus dan baru. :)
Aplikasi dan Game Handphone java

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi dan Game Hanphone Java"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel