×
JIKA LINK (Download) & GAMBAR HILANG
Silahkan matikan Adblock Anda, atau Silahkan gunakan Google Chrome Browser!

Cara Ampuh Menambah Followers Twitter dengan Aplikasi Automatis.

UPDATE 20/4/2016

To the point saja, karna sudah malam dan besok saya harus kerja.

Bagi kalian yang ingin jumlah followers twitter bertambah, ini

caranya, ampuh dan sudah terbukti. Saya dapat dari teman twitter saya.

Dan sudah saya buktikan. Dimana haya dalam waktu kurang-lebih 15menit,

jumlah follower twitter saya bertambah sampai dengan 102 followers.

Tidak rumit, apalagi membuat kita kesal. Karna perangkat ini merupakan

aplikasi clien twitter pihak ketiga. Kalau dijelaskan memang

membingungkan. Tapi coba saja langsung dijajal. Yang penting kan

gratis alias free. Tanpa registrasi. Silahkan dicoba sebelum pihak

twitter mencium aplikasi auto followers ini dan selanjutnya mungkin

kelak diblock oleh pihak developement twitter.

Langsung saja. Ini alamatnya! :)

http://p.pw/3F9* App Auto Followers



*NotWorkAgain

Belum ada Komentar untuk "Cara Ampuh Menambah Followers Twitter dengan Aplikasi Automatis."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel